Wednesday, February 02, 2005

Jangan Beli Sepatu Ini


Teman-teman di kantor telah beberapa bulan ini punya acara "olahraga" mingguan: jalan kaki. Mulai dari Jayagiri - Tangkuban Parahu, Dago Bengkok - Maribaya, Ciburial - Maribaya, dan berbagai lintasan lain yang cukup ditempuh dalam beberapa jam.

Saya termasuk jarang ikut. Pas ketika saya ikut, ceritanya sambil mencoba sepatu agak baru, ternyata kesalahan besar! Sepatu yang saya beli berlabel "Off Road". Tapi ternyata sangat licin. Saya terjatuh 3x selama perjalanan Dago Bengkok - Maribaya. Memang route yang ditempuh semi offroad, potong kompas sana sini agar tidak perlu lewat loket di THR Juanda. Akibatnya mesti menyeberang sungai. But we're having fun, much fun.

Rupanya sepatu itu dirancang untuk Trail Running (Shoes designed for off-road and all-terrain running). Tetapi kenapa licin? Apakah karena saya hanya berjalan kaki?

Padahal saya jatuh cinta pada pandangan pertama pada modelnya ... sigh.

4 comments:

enda said...

hehe, saya dulu masuk pakar ga pernah bayar, tau jalan tukang asongan, skrg masih ada ga ya?

dari curug dago pak, bisa nyampe maribaya juga tuh :)

PG said...

sayang juga ya. mestinya beli sepatu di Eiger. mungkin lebih cocok. dan harga-nya juga rasanya sama aja dengan sepatu NewBalance-nya itu...

[eh, tapi ini bukan promosi Eiger lho... ;) ]

Restadiputra Roisz Sch said...

hmmmm, sepertinya sepatu itu memang buat offroad pak, dari gayanya sih iya, tapi biasanya ukiran di telapak kakinya -saya g tahu namanya- suka beda.

kalau nggak, itu buat offroad dikota dengan kata lain buat gaya aja, hehehe.

:: r e n o :: said...

dooh... dah jelas buat 'off road', masih dipake jalan juga :p