Saturday, September 24, 2005

Numb3rs

Numb3rs season #2 episode pertama telah diputar. Torrent-nya pun sudah beredar ... gak sabar lagi menunggu download 300MB

3 comments:

Charly Silaban said...

Aduh ini ngomongin apa sih...
Pasti diracunin Idban..

Sumodirjo said...

Pak Andika, d/l numb3rs dari mana ya? saya main ke situsnya kok nggak ada link d/l nya ? apa cuma torrent doang? kalau torrent sayang banget saya nggak bisa d/l karena dibelakang firewall. kalau ada linknya mohon dipajang disini atau bisa dikirim mungkin, terima kasih sebelumnya.

andika said...

Sumodirjo: wah, repot kalo gak bisa download langsung via torrent. Ukuran file per-episode 300MB+ :(