Wednesday, March 23, 2005

Brainbench Gratis (Lagi)

Priyadi mencoba menggoda saya untuk memulai another jor-joran di Brainbench lagi. Sayang saya sedang sibuk. Lagipula rasanya Priyadi tidak akan mampu mengejar koleksi Job Role saya :P

Jadi saya menjadi penggembira saja kali ini. Lagipula, pakar kita bilang, gratis itu norak. Hmmm ...

4 comments:

Priyadi said...

yang penting kualitas, bukan kuantitas hehehe :)

talruum said...

btw, ini apaan sih? terus berguna gak kalo dapet tuh qualifikasi???

adinoto said...

dari awal pgotama mentioned soal brainbench diawal kemunculannya, gue ga pernah berminat ikutan....

hehehe... sampe hari ini gue ga pernah punya certification apa-apa... hahaha... so what?

adinoto said...

eh salah... So what getoo lohh hahahaha...