Tuesday, February 26, 2008

Batu Ginjal Keluar



Alhamdulillah tanpa rasa sakit. Dan tanpa operasi.

21 comments:

Philip said...

Pertamax!

Emang sux kalau batu nya stuck di dalem!

SELAMAT PAK!

iang said...

diapain?

bizonet said...

gimana keluarnya pak ?

Ananda Putra said...

iya pak.. gimana cara keluarnya? Kalau dari saluran kencing pasti sakit dgn batu sebesar itu.. kalau dari anus apa bisa? atau dari mana pak? *penasaran*

daus said...

ibu saya juga begitu, minum obat china. batunya sebesar beras.

elmogran said...

wah! gimana caranya, Pak?

zuyyin said...

/* fiuh ... */

untung skrinsotnya ada USB. jadi masih ada hubungannya sama IT.
kalo enggak, wah ... bisa dikeluarin dari planet terasi. :D

andika said...

keluarnya normal kok, pas lagi pipis tiba-tiba 'grenjel' gitu, trus ada bunyi 'klithik'

gak sakit mungkin efek dari batugin elixir yang saya minum rutin

-tikabanget- said...

:|
sayah ngeri lia batu ituh..

Syahmin. S said...

Bikin jadi batu cincin Mbah...

iway said...

wew! dialusin bisa jadi batu cincin pak :D
kira-kira sebabnya apa ya pak?

snydez said...

wah selamat pak ..

btw sebelum di poto, di cuci gak tuh ? :D

saylow said...

Wohoooo! It's a huge ones sir! Edan bayangin segede itu keluar dari saluran kencing,..aarrggghhh ngeriw!

Btw, selamat yah sir moga aja nggak ada sisanya. GBU.

rayyan said...

Beneran Pak keluarnya nggak sakit ? serem amat ngebayangin batu itu pas keluar ...

Penyebab batu ginjal apa ya pak ?

anton said...

wew ko nyasar kesini yah. postingannya ngeri lagi. hiiii

btw salam kenal,
www.hilman.web.id

nobody said...

subhanallah

budi sulis said...

Alhamdulillah udah sembuh, Pak. Serem juga ya lihat batunya sebesar itu

eko said...

GINJAL SEMBUH DI BEKAM

Pada tanggal 28 September 2005 , klinik Herbal kami kedatangan pasien bernama Solahudin. Ia seorang petugas di rumah sakit besar di Jakarta. Ia mengeluh karena telah divonis untuk melakukan operasi ginjal yang mengarah pada cuci darah. Singkatnya kami melakukan terapi bekam.Sebelum pembekaman, dilakukan pemijatan/urut seluruh badan terlebih dahulu. Terapi dilakukan setiap minggu sekali dan pasien dianjurkan untuk minum ramuan alami seperti madu, propolis dan sprulina. Alhamdulillah, selama 3 minggu terapi, menunjukkan hasil yang menggembirakan, kemudian pada tanggal 26 oktober 2005, ia melaulan uji lab pada urin. Hasilnya sangat menggembirakan ia dinyatakan sembuh oleh dokter yang menanganinya. Akhirnya, ia belajar tentang pengobatan nabi dan sekarang membuka praktek terapi bekam. Subnallah…!!!! ( diambil KEAMPUHAN BEKAM)
Terapi Bekam dengan Gratis Kasur E-ion Jade Matress
Tempat terapi bekam : Produsen herbal PT.Citidirect
Apartemen Mediterania Gajahmada Ruko BLOK E-8
Jl. Gajah Mada 174 Jakarta Telpon : 9255.9075, panggilan Wilayah PD Gede, Jak-Tim, Jak sel, Depok : 0819 321 282 46
Depan halte Busway Olimo sebelum Beos
Waktu terapi : Senin-Jumat jam 10 padi – 4 sore
Sabtu jam 10 pagi – 1 siang
Khusus hari Rabu libur tidak terima terapi bekam

Amri Shodiq said...

Bagi yang masih menderita batu ginjal, mungkin Anda tertarik dengan testimoni konsumen kami,

"Alhamdulillah , batu ginjal Bapak tadi pagi keluar tanpa sakit, sebesar buah melinjo"

Begitulah SMS yang dikirmkan kepada kami. Konsumen tersebut telah mengkonsumsi BAE Maca Max yang kami kirimkan.

Info dan Pemesanan hubungi:
Dian Surgawiwaha
telp. 021-553-1294 atau 0818-080-5429

Amri Shodiq
telp. 0856-9056-316

Harga 480 ribu satu box isi 20 sachet. Kunjungi http://www.pusatmaca.com

achmad said...

BERBAGI PENGALAMAN
saya tiga hari yang sakit pinggang dan rasanya tidak karuan, sampai saya keluar keringat dingin dan badan ini terasa meriang.
saya 2 hari setelah kejadian itu, tak minumi air putih dan tak kasih antibiotik yg bagus. baru 1 kali saya minum antibiotik tsb, batu ginjal yang bentuknya spt kristal kecoklatan muda tsb keluar dengan bentuk yg sudah menyatu dengan yg lain atau oval keclokatan. jd, butiran-butiran kristal tsb bergabung jadi satu dan keluar lewat saluran kencing.
Alhamdulillah.... skr badan saya sdh terasa pulih spt semula, seger spt sedia kala.
Mungkin pengalaman saya ini bermanfaat untuk teman-teman semua dan jika bisa minum air putih yang banyak dan atau secukupnya.

AGUST said...

keluarnya berapa lama setelah teridentifikasi pak,.?