Friday, July 08, 2005

Tol Cipularang

Dipotret dari atas kereta api

tol cipularang 1

tol cipularang 2

tol cipularang 3

tol cipularang 4

10 comments:

Dedhi said...

Lha kok masih nyepur? :D

hedwig said...

fotonya keren.. apalagi yang ada bayangan kereta.. D70 ?

andika said...

Dedhi: sengaja, khusus mau motret jalan tol :D

Hedwig: cuman Nikon Coolpix 2000 kok, gak kuat beli D70

adinoto said...

kok persis banget sama foto aku :D
http://adinoto.org/?p=105

sayangnya fotonya cuma pake Sony Ericsson K700i :(

lebih kere lagi hik

kusaeni said...

yg bawah berkelok - kelok .. ngeri pooollllllll

adinoto said...

yang itu denger2 yang bikin orang itali... tapi kalo di liat di depan jembatan tol nya banyak yang mampangin "WIKA"... yg mana ga tau deh.

dodY said...

heuehuhee...

next time pake Canon EOS 350D aja, mas :)

zakiakhmad said...

Saya paling suka foto yang pertama. Bagus bayangannnya.

Abdul Fattah said...

waduh sibapak yang satu ini abis moto2 ga posting2 lagi neeeh, mana dong pa tulisannya lagi.

ato lagi sibuk yaa?

ahmad zacky m said...

Lho.. kok ambruk melulu!
kan katanya tol terbaik & tercepat pembuatanya di dunia!
Wah ieu mah harus pake lapisan triplek biar gak ambruk tapi runtuh!