Saturday, March 29, 2008

Web-based Image Editor


Tertarik atas info dari maseko, maka saya juga mencoba mendaftar. Apa boleh buat, ternyata konfigurasi mesin saya (Linux Intel 32 bit + Firefox) belum cocok dengan Photoshop Express: saya gagal meng-upload gambar, juga gagal menyedot gambar yang telah terpasang di FaceBook. Mungkin plugin Flash Player untuk Firefox di Linux tidak selengkap di Windows fitur-fiturnya.

Walaupun begitu, tampilan full-screen-nya sangat bagus, seolah bukan aplikasi berbasis web.

Berani mencoba di Linux anda? di Mac anda? di Solaris anda?

6 comments:

Anonymous said...

bisa dipake di mac

Anonymous said...

di komputer saya bisa upload kok, gutsy + flashplugin-nonfree_9.0.48.0.2.

kalo dari facebook gak nyoba, gak punya foto di sana :D

Unknown said...

Amazing! the "next" wave of "rich web application" which no longer feel like the "web application we used to know", is about to start! I think this trend will explode exponentially soon! Amazing stuff!! Thanks for sharing Andika. Very useful information. Indeed great stuff too.

Anonymous said...

Masi ngeri....memori cuma 192 MB...mampuy aja deh pasti ngehang :(

Anonymous said...

saya belum sempat nyoba thx buat infonya

Anonymous said...

saya baru aja coba di firefox di gutsy. saya gagal terus upload gambar dengan error message Unsupported, dan kalau upload file yang besar (300KB doang) langsung freeze deh firefox saya. terakhir coba upload satu gambar dan bisa juga deh.

lumayan sih kalo memang lagi di warnet ato komputer yg gak ada aplikasi photo editing, tapi kalo bandwidthnya gak kenceng sih ogah banget pakenya.

*balik ke gimp lagi aah...*